Android Amazon Kindle Fire

Api Kindle baru Amazon hampir pasti akan sukses secara finansial untuk Amazon, dan akhirnya dapat membuat nama untuk Google Android dalam tablet. Jika hanya kesuksesan dan pengakuan yang layak. Amazon telah dilakukan cukup sedikit untuk melunakkan tepi kasar Android, namun dalam pengalaman saya itu belum hilang hampir cukup jauh untuk menyaingi iPad untuk keanggunan dan semir. Kemudian lagi, itu tidak perlu: di $ 199, Amazon Kindle Api tidak harus menjadi besar. Itu hanya harus cukup baik.

Saya telah melihat ke depan untuk Kindle Api selama berbulan-bulan. Saya memiliki iPad dan dan 2 iPad, dan telah menghabiskan cukup sedikit waktu dengan tablet lain juga: Samsung Galaxy Tab 8,9, Motorola Xoom, dan Research in Motion PlayBook, pada khususnya. Tapi apa yang saya inginkan adalah benar-benar memiliki sesuatu yang lebih terasa seperti generasi kedua Kindle saya di tangan saya, tetapi dengan kemampuan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan kadang-kadang menonton video. Api Kindle tampaknya sesuai dengan tagihan.

Kecuali bahwa itu tidak. Meskipun hampir setengah pon lebih ringan dari iPad 2, itu benar-benar terasa berat, sebagian besar karena bentuknya persegi nya. Ini tidak beristirahat di tangan hampir serta iPad 2 jauh lebih besar. Saya hanya bisa membayangkan betapa jauh lebih menyakitkan untuk memegang Api Kindle dikabarkan akan lebih besar.

Sebagai mengecewakan karena masalah berat badan adalah, software ini jauh lebih buruk. Amazon telah bercabang Android dan menempatkan sejumlah wajar pekerjaan ke merapikan pengalaman pengguna. Tapi tidak cukup. Bahkan di daerah yang harus bersinar untuk Amazon - pengalaman membaca buku - antarmuka yang lambat dan canggung, dengan jeda berderit antara membalik halaman / gesekan.

Ini sebenarnya dibuat lebih buruk oleh pendekatan dikuratori Amazon untuk aplikasi. Android sudah tertinggal ekosistem aplikasi Apple dengan selisih yang cukup besar, tetapi sebagian besar, besar merek-nama aplikasi saya gunakan juga tersedia untuk Android. Kecuali tidak pada Api Kindle. Amazon belum memberkati banyak dari mereka, dan itu sulit untuk tidak mungkin untuk pengguna mainstream untuk menginstal aplikasi tersebut. Dalam beberapa kasus, seperti aplikasi Google, Amazon tampaknya sengaja tidak termasuk mereka. Di lain, mungkin belum sempat menyetujui mereka belum.

Dalam kedua kasus, itu menjengkelkan.

Namun saya ragu ini akan berdampak negatif adopsi Api Kindle. Pada harga basement murah dari $ 199, Amazon telah menyampaikan kemungkinan tablet "momen Volkswagen," seperti ZDNet Jason Perlow menulis. Tidak, itu tidak dipoles sebagai Apple mengalami "Mercedes-esque" IOS, apakah di bagian luarnya (yang, berat Kindle perangkat keras Api besar) atau interior (Amazon-bercabang kikuk Android pengalaman). Tapi pada $ 199, akan pemberitahuan massa? Tidak mungkin.

Juga, jangan kita lupa, sebagian besar dunia tidak memiliki iPad, dan belum memiliki "Mercedes" pengalaman. Semua masalah yang saya telah diidentifikasi adalah masalah perbandingan, untuk sebagian besar. Jika pengguna tidak bermain dengan iPad, mereka tidak mungkin terlalu terganggu oleh seberapa jauh Kindle Api jatuh dari pengalaman iPad. Bagaimanapun, ada beberapa bukti di luar sana bahwa Api Kindle adalah mengorbankan penjualan tablet lain, tidak iPad. Jika seseorang ingin iPad, tampaknya mereka masih mungkin untuk membeli satu. Setidaknya, untuk saat ini.

Hal ini, setelah semua, cara pasar smartphone telah dimainkan. IPhone diadakan sendiri untuk sementara, dan kemudian terus menyerahkan tanah untuk perangkat berbasis Android, yang kini mengklaim lebih dari 50 persen dari pasar tersebut. Aku penggemar Amazon besar, dan pelanggan setia sejak tahun 1995. Tapi saya pikir saya akan terus membeli ebooks Kindle saya untuk menggunakan dengan iPad saya, atau saya warisan perangkat Kindle. Api Kindle unggul pada apa-apa, kecuali pada yang jauh lebih murah daripada iPad. Bagi Dian | Anita | Diana | Sahabat kebanyakan orang, yang akan cukup. Aku ragu Amazon Jeff Bezos kepala eksekutif akan merindukanku.