Perang Kuda 3 Alasan untuk Nonton Filmnya

Perang Kuda: 3 Alasan untuk Nonton Filmnya, Direktur Steven Spielberg dirilis Kuda Perang pada Hari Natal, entri kedua dari Spielberg di box office liburan bersama The Adventures of Tintin: Rahasia Unicorn dari. Salah satu kisah yang paling mengharukan tahun, Kuda Perang, diadaptasi dari buku anak-anak oleh Michael Morpugo, menceritakan kisah seorang pria muda bernama Albert dan seekor kuda bernama Joey yang dijual kepada Angkatan Darat Inggris untuk membantu tentara memerangi Perang Besar Perang Dunia I.

Sayangnya, Perang Dunia I, salah satu perang yang paling mengerikan dan brutal dalam sejarah, sering diabaikan di layar lebar. Tetapi melalui kengerian perang datang cerita hangat yang akan menjadi memori yang tak terhitung bagi mereka yang tinggal kecuali Spielberg memilih untuk menceritakan kisah yang harus diceritakan. Apa Perang Kuda (dan kenangan yang mengilhami cerita) membuktikan adalah bahwa baik harapan dapat eksis dalam teror berdarah jahat. Itu juga diterjemahkan untuk kehidupan kita sendiri serta saat-saat yang sulit.

Maksudku, serius, yang tidak menyukai film kuda yang bagus? Ada sesuatu yang misterius dan kuat menarik tentang manusia dan hubungannya dengan kuda. Meskipun penguin mencuri sorotan hangat dan nyaman dari kuda dalam beberapa tahun terakhir, ada sesuatu yang khusus tentang sejarah kami dengan kuda. Seolah-olah mereka tahu siapa kita sebenarnya berada di inti kami, seolah-olah mereka bisa melihat melalui kita ketika kita melihat ke dalam mata mereka. Ini koneksi diam khusus yang kami miliki dengan kuda selama berabad-abad.

Jadi, ketika seekor kuda bersalah diambil dari rumah dan dijual ke salah satu perang paling berdarah yang pernah, kita merasa untuk itu adalah jika itu adalah salah satu dari kita. Anehnya, apa yang terjadi pada Joey bernama ras adalah persis apa yang terjadi pada pria muda banyak yang disusun ke dalam perang. Ini bukan hanya kekuatan kuda yang kita berhubungan tetapi juga potensi dalam diri kita untuk bertahan kejadian yang mengerikan. Dan di dalam parit berlumpur Perang Dunia I, mortir meledak di mana-mana, peluru dari segala arah, Joey biaya pada melalui semua itu. Hal menakjubkan!

Siapa yang lebih baik untuk beradaptasi kuda perang cara yang tepat pada film daripada orang yang memberi kami ET? Dan sungguh, ketika Anda berpikir tentang hal ini, Kuda Perang yang jauh berbeda dari ET pada intinya? Ini tentang seorang pria muda dan hubungan khusus untuk kuda. Apakah itu jauh berbeda dari laki-laki dan koneksi khusus untuk alien dari planet lain? Kita semua penasaran tentang hubungan manusia dengan makhluk non-manusia. Menariknya, itu juga tentang makhluk non-manusia dan dampaknya pada manusia inspirasional, kedua sisi perang, yang memberikan karakter tujuan yang lebih tinggi.

Steven Spielberg Perang Kuda 3 Alasan untuk Nonton Filmnya memiliki cara memasuki kondisi manusia tidak seperti pembuat film lain, untuk memberi kita visi dunia yang lebih baik dan pemahaman yang lebih dalam siapa kita dan siapa kita bisa jika saja kita memiliki rasa optimisme kolektif. Jika jika tidak untuk Steven Spielberg melihat kembali berbagai elemen perang melalui film, kita tidak mungkin memiliki pemahaman atau pengetahuan tentang sejarah kita sendiri, seperti kita lakukan sekarang. Jika ada, Kuda Perang adalah kisah hidup pada banyak tingkatan, dari penjualan Joey untuk kelangsungan hidup sendiri petani apa Joey bertahan dalam perang dan bagaimana Albert bertahan untuk mencari Joey.