Amazon Kindle Fire Apakah Cukup 8GB

Amazon Kindle Fire Apakah Cukup 8GB Pertama, mari kita menjadi jelas. Ketika Anda mendapatkan merek-baru Api Kindle, Anda tidak mendapatkan 8GB penyimpanan gratis. Berkat OS mengasapi, Fire Kindle sebenarnya hanya menawarkan penyimpanan gratis 6.54GB, dengan 143MB tambahan yang diambil oleh beberapa aplikasi, buku, dan dokumentasi yang datang diinstal pada perangkat. Itu daun sekitar 6.41GB ruang untuk memiliki cara Anda dengan.

Semacam ini memori umpan dan beralih tidak eksklusif untuk neraka, namun. Sebuah merek baru 16GB iPad 2 hanya 13.6GB ruang bebas sesuai dengan kebutuhan anda.

Beberapa pengguna mungkin mengalami sedikit gentar ketika membeli Kindle Fire, seperti kebanyakan tablet, termasuk Tablet Nook, menawarkan setidaknya "16GB" penyimpanan. Lainnya, seperti pedoman BlackBerry, mendapatkan hingga 64GB dalam ukuran diiklankan mereka memori, jadi saya benar-benar tidak bisa menyalahkan pembeli potensial untuk Kindle Api setidaknya bertanya-tanya apakah 8GB akan cukup untuk mereka.

Apa yang saya perlukan ruang penyimpanan untuk? Apakah ini tidak semua aliran itu?
Api Kindle bisa streaming video dan musik dari server Amazon.com 's awan. Akses ke jam konten pada saat itu juga (selama ada koneksi Wi-Fi) adalah salah satu alasan mengapa banding tablet begitu kuat untuk pembeli (baik, itu dan harga).

Mengingat konstan akses Wi-Fi, pertanyaan yang diajukan dalam judul blog ini bisa dijawab dengan ya tegas. Anda akan film streaming yang paling mungkin dan musik ke perangkat Anda dan penyimpanan Anda hanya akan diambil oleh aplikasi, buku, e-mail, dokumen, dan setiap gambar yang Anda terima melalui Internet.

Apps akan mengambil ruang yang paling, yang sangat terberat yang (biasanya game) tampaknya top di sekitar 60MB, dengan sebagian besar rata-rata 10-20GB. Namun, karena tidak ada dukungan 3G atau seluler untuk 4G di neraka, Anda tidak akan mengalir apa pun tanpa jaringan Wi-Fi. Dan tanpa akses Wi-Fi, Anda harus menggunakan penyimpanan onboard Anda untuk memberi makan media yang memakan Anda setan.

Saya tidak akan mencoba untuk memprediksi bagaimana setiap pengguna akan mengambil keuntungan dari nya atau tablet, tapi malah akan menawarkan skenario ciptaan saya sendiri: Apakah Api Kindle memiliki cukup penyimpanan untuk mengalihkan perhatian memadai rata-rata pengguna dari kehidupan nyata selama sekitar 8 jam tanpa akses ke Wi-Fi? Katakanlah jika Anda berada di pesawat tanpa Wi-Fi.

Ini tidak memperhitungkan baterai, yang kita belum pernah tes resmi, namun Amazon klaim sampai 7,5 jam baterai dengan pemutaran video terus menerus. Dalam skenario saya, bagaimanapun, saya tidak hanya akan menonton video, tapi juga bermain game, mendengarkan musik, dan melakukan beberapa bacaan juga.

Semua video yang dibeli dan diunduh dari katalog Video Amazon. Jumlah ini masih menyisakan 1.29GB penyimpanan yang tersedia pada hard drive. Mengingat rentang perhatian yang pendek, saya cenderung suka tidak menonton melalui setiap jam dari acara TV. Saya memperkirakan sekitar 5 jam melakukan menonton TV, diselingi dengan mungkin satu atau dua jam bermain game (sambil mendengarkan musik), dan capping hal off dengan nilai satu jam dari membaca.

Putusan Sementara aku pasti sudah lebih dari cukup konten untuk mengisi 8 jam, masalahnya adalah di dunia yang sempurna Aku ingin akses ke setiap bagian dari media saya sendiri, dari buku, untuk film, musik, setiap saat. Dengan hanya 6.5GB yang tersedia untuk penyimpanan, Anda dipaksa untuk setidaknya berpikir tentang berapa banyak penyimpanan yang Anda gunakan dan tidak bisa hanya men-download konten mau tak mau.

Yang mengatakan, keterbatasan penyimpanan adalah bagian dari setiap perangkat elektronik konsumen, dan tidak peduli berapa banyak yang Anda miliki, Anda akhirnya akan kehabisan ruang. Aku ingin memiliki setiap episode "The Wire" di ponsel saya sepanjang waktu, tapi itu hanya tidak realistis jika saya juga ingin akses ke permainan sebanyak yang saya miliki.

Yang membawa saya ke titik berikutnya saya: sekarang saya memiliki lebih dari 25 game pada iPhone saya bahwa saya tidak tersentuh dalam lebih dari setahun. Aku menjaga mereka di sana karena, satu, saya memiliki ruang ("32GB") dan dua, aku tidak pernah tahu kapan aku benar-benar akan ingin menyelam dalam ke sesi 2 NOVA. Sementara itu saat ini buang pertunjukan penyimpanan saya.

Jika Anda sering bepergian, Anda hanya akan perlu lebih sadar apa yang ada di hard Kindle Fire di setiap waktu dan menjadi lebih dipertimbangkan dan teliti tentang apa yang Anda meletakkan di atasnya. Bukan hal terburuk untuk berlatih. Sementara 8 ekstra atau 24GB penyimpanan menyediakan ruang bernapas sedikit lebih, ini menjadi alam fisik kita hidup, Anda akhirnya akan mengalami keterbatasan sana juga. Jadi, tanpa Wi-Fi, apakah Api Kindle memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk membuat Anda terhibur? Ya, itu tidak, hanya bersiaplah untuk merencanakan daftar media hiburan di muka dari sebuah pemadaman internet.