Foto Bugil Aida Saskia Sedang Mandi Terbaru

Foto Aida Saskia telanjang saat sedang mandi beredar di internet. Aida Saskia membenarkan foto tersebut adalah memang foto dia. Foto itu diambil saat dia melakukan adegan mandi ketika syuting film terbarunya berjudul 'Pelukan Janda Hantu Gerondong'.

foto aida saskia sedang mandi

"Aku sangat kecewa dengan kejadian ini dan aku sendiri tidak tahu-menahu kalau ada yang mencuri-curi foto saat kami syuting adegan itu. Dan lagi pula itu kan memang ceritanya sedang mandi. Masa iya, aku mandi pake baju tidur. Pastinya, aku berbusana selayaknya aku sedang mandi. Tapi aku nggak mau vulgar, aku tetep mengenakan pakaian dalam miniset dan celana pendek," kata Aida.

Dalam foto tersebut Aida saskia tidak tampak sepenuhnya vulgar, dia mengenakan masih miniset dan celana pendek.

Aida tidak tahu akan melakukan tindakan apa, dia masih kaget dan stres. sebagai langkah pertama Aida saskia akan menanyakan kepada management dan ph yang menawarkan job itu.


Baca Juga

Foto Jennifer Kurniawan