Solusi Menghilangnya Blog Di Search Enggine ?

blog hilang di googleHaduh .. coba-coba lihat posisi salah satu artikel saya di Google dengan mengetik salah satu keyword saya, eh .. kok ngak ada ya .. biasanya nongkrong di puncak google sekarang ngak nampak 10 besar , coba cari di page selanjutnya , ngak ada juga sampai saya cari ke page 20 , ngak ada juga . Busyet , kemana ya ?
Coba cari artikel lainnya yang juga biasanya ada di 10 besar, wuh.. hancur deh, tidak ada semua . Ada apa ya ? Apa di banned oleh Google ya ?

Stres dan bingung neh

Semangat ngeblog pun lenyap seperti lenyapnya blog saya di google !






Perasaan kemaren masih baik-baik saja !




Apa gara-gara kemaren utak-atik template ya ?

Apa gara-gara submit ke dofollow sosial bookmark terlalu berlebih ?

Apa gara-gara saya edit posting yang sudah terpublish dan mengganti linknya ?

Apa gara-gara saya menempatkan banyak link di satu halaman ?

Apa gara-gara melakukan Ping lebih dari 1 kali ?


Itu yang saya lakukan sebelum Artikel blog saya menghilang di search enggine google.

Jika sobat semua ada yang mempunyai solusi tentang masalah di atas, tolong bagi tipsnya ya ?